Sabtu, 13 Maret 2010

Aku Tak Butuh Apa-Apa Lagi …

Aku Tak Butuh Apa-Apa Lagi …

Aku tak butuh apa-apa lagi …

Selain cinta yang sejak setahun lalu kau tabur kembangnya

Cinta yang kini begitu kuat mengakar, menjamur di tiap tetes darah merah, yang kini mungkin telah pudar, tak lagi merah

Aku tak butuh apa-apa lagi …

Selain cinta yang membuat anoreksi datang menguasa

Pada tiap masa makan tiba, ia menyesak, melarang seluruh otot di tenggorokan memasukkan makanan ke tempat yang lebih dalam

Aku tak butuh apa-apa lagi …

Selain cinta yang membuatku seketika jadi pujangga

Menyusun setiap mutiara kata di dunia hanya untuk memuji dan memuja

Meski itu tak pernah cukup mewakili berjuta rasa yang tertuang, tak cukup dan tak akan pernah cukup

Kau tau, bahagiamu kini adalah bahagiaku

Pada tiap detak jantung, aku hanya ingin memastikan satu hal terjadi bagimu : kau mengenal satu warna seperti yang kau pinta, hanya keindahan.

Karena kau adalah Bulanku dan aku adalah Mataharimu

Aku menghormatimu, menghargai, menyayang dan mencintamu

Dan aku, tak butuh apa-apa lagi …

Selain cinta …

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum Wr.Wb...Welcome to My Zone^^